Poster Simposium Internasional Korea Utara 2015

Poster Simposium Internasional Korea Utara 2015Hak Asasi Manusia (HAM) di Korea Utara telah menjadi isu internasional. Sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-69 telah menghasilkan sebuah resolusi mengenai situasi HAM di Korea Utara. Commission of Inquiry (COI) melaporkan telah terjadi tindak kejahatan terhadap kemanusiaan dalam kebijakan yang dijalankan oleh pemimpin Korea Utara.

The National Human Rights Commission of Korea (Komnas HAM Korea) telah menyelenggarakan simposium internasional terkait perkembangan HAM di Korea Utara sejak tahun 2004. Simposium Internasional tahun 2015 diselenggarakan di Indonesia, bekerjasama dengan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Pusat Penelitian Politik – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2P-LIPI), Indonesian Representative to ASEAN Intergovernmental Commission on Human Rights (AICHR Indonesia), dan National Human Rights Commission of Korea (NHRCK) akan mengadakan Simposium Internasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, melalui surat ini, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu berkenan untuk hadir pada acara Simposium Internasional tersebut, yang akan dilaksanakan pada:

Hari & Tanggal:         Selasa, 10 Februari 2015

Waktu:                        jam 11.30-18.05

Tempat:                      Golden Ballroom Section A- The Sultan Hotel

Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih. Surat Undangan terlampir

Hormat kami,

Kepala Pusat Penelitian Politik LIPI

TTd.

Dr. Adriana Elisabeth

NIP. 196306081989032003

Contact Person: Dini Rahmiati: HP 0817763719, e-mail: dini_rahmiati@yahoo.com